PUSTAKA IIMaN
When You Buy A Book You Don’t Just Buy Papers, You Buy A Value Of Life!

Amalan Doa-Doa Penyembuh, Enteng Jodoh, Pembuka Aura & Pemenuh Segala Kebutuhan

berkah_ust2haryono_font-blog.JPG

Amalan Doa-Doa Penyembuh, Enteng Jodoh, Pembuka Aura & Pemenuh Segala Kebutuhan

H. Hariyono

 

“Saya percaya Ustadz H. Hariyono Insya Allah akan terus melaksanakan amal ibadahnya, antara lain melalui amalan dzikir dan doa serta ramuan tradisional untuk membantu umat bagi kesembuhan penyakit lahir dan batin serta masalah hidup lainnya, sesuai dengan amanah yang diberikan Allah Swt kepada beliau. Buku ini adalah salah satu wujud nyata dari amal saleh beliau.”

- H. Setiawan Djody, Pengusaha dan budayawan

 

“Meskipun telah memakai perhitungan rasional, dunia bisnis dan bahkan seluruh upaya manusia seringkali diwarnai berbagai ketidakpastian (uncertainty), yang terkadang membuat kita gundah juga dan bahkan menimbulkan penyakit fisik. Buku ini adalah jawaban untuk semua itu.”

- Dr. Widigdo Sukarman, Mantan Direktur Utama Bank BNI dan Dosen di UGM, IPB, dan UNIMA.

 

“Doa merupakan kekuatan besar yang tidak mungkin diabaikan perannya di samping kewajiban berikhtiar secara lahiriah. Buku ini setidaknya memberi tuntunan mengenai hal itu, yang bisa diamalkan oleh setiap orang yang meyakini arti penting sebuah doa.”

- H.A. Hasyim Muzadi, Ketua Umum PBNU

 

“Mujarabnya metode penyembuhan Ust. H. Haryono, seperti telah dirasakan jutaan pasiennya, bahkan terhadap penyakit yang sudah di luar jangkauan medis sama sekali tidak aneh buat saya. Metode beliau antara lain menggunakan dzikir dan doa, sementara sudah ada jaminan dari Nabi Saw bahwa ‘Dzikir merupakan obat bagi segala macam penyakit.”

- Dr. Cecep Alba, Dosen Agama ITB dan IAI ILM PP Suryalaya.

 

“Dalam prakteknya – juga disebutkan dalam buku ini – Pak Haji suka menganjurkan pasiennya untuk diperiksakan ke lab RSU setelah mendapat pengobatan dari beliau, agar kesembuhannya bisa dibuktikan dan mereka sendiri menjadi yakin – termasuk mereka yang penyakitnya sudah di luar jangkauan medis. Ini menurut saya anjuran yang positif dan rendah hati dari seorang ahli pengobatan alternatif, yang akan menciptakan suasana saling menghargai antara medis dan non-medis.”

- dr. Retnawulan Walifah, tinggal di Jakarta.

44 Tanggapan to “Amalan Doa-Doa Penyembuh, Enteng Jodoh, Pembuka Aura & Pemenuh Segala Kebutuhan”

  1. ass.wr. wb, sebelumnya saya telah membeli buku ustadz Hariono tsb di atas, setelah saya buka-buka saya belum menemukan do’a mohon jodoh bagi laki-laki (saya laki-laki) yang ada hanya do’a mohon jodoh yang dibaca oleh perempuan. Untuk itu saya mohon penjelasan lebih lanjut. terimakasih. Wss.wr.wb (balasan dapat dikirim ke e-mail saya di atas)

  2. Memang doa yang disajikan dalam buku Ust. Haryono hanya enteng jodoh untuk perempuan saja. Untuk menjawab pertanyaan Anda tentang doa enteng jodoh untuk kaum pria mungkin Anda dapat mengamalkan doa-doa pembuka aura. Tapi, untuk lebih jelasnya Anda dapat bertanya dan berkonsultasi langsung dengan beliau (Ustad Haryono). Semoga Usaha Anda lekas berhasil dan diijabahi Allah Swt. Amiin

  3. saya mau bertanya memang aura bisa dibuka?..

  4. mertua saya mengalami sakit di bagian perut, menurut pemeriksaan di dokter yang ada kampung saya, katanya mertua mempunyai penyakit usus buntu, mohon penjelasan.

  5. Bapak saya mengidap penyakit magg yang sudah kronis, dan kadang2 badanya kuning dan kelihatan gemuk, apakah penyakit itu dapat di obati??
    kata orang2 itu gejala LIVER
    tolong bantuannya amalan apa yang harus dibaca oleh Bapak saya.

    Terima kasih

    Rini

  6. Ass…Saya ingin menanyakan alamat berobat pada ustadz H.Haryono?… Karena saya merupakan penderita depresi yang sangat membutuhkan bantuan atau arahan dari Ustadz. Perlu diketahui saya sudah menderita depresi selama 10thn, dan insya allah ustadz bisa membantu permasalahan saya ini.AMIEN. Wassalamualaikum wrwb.

  7. aslm,kepada bpk ustadz h.hariyono,ada ga doa buat menenangkan hati…krn saat ini saya lagi gelisah karena dah umur 22th saya lum juga mendapatkan jodoh yang saya harapkan.mohon bantuannya..

  8. asslamualaikum, istrio saya menderita tumor dipahanya, dan sudah menjalani operasi tapi tim dokter meminta untuk melakukan terapi yang biayanya mahal. saya kasian sekali melihat istri saya yang sangat pasrah apabila maut menjemputnya, sedangkan saya gak bisa berbuat banyak. saya mohon dgn hormat kirimi alamat Ustadz H.Haryono. Trima kasih Wassalamualaikum

  9. saya tungu secepatnya….

  10. Ass.Wr.Wb
    Bapak Haji Ustad Hariyono
    Nama Saya Agus Nurwahyuhadi
    Nama Orangtua saya Drs H Noeroso Mohammad Amin (ALM) dan Ibu Sutji Rahayu (ALMH)
    Saya memiliki adik 3 Orang
    alamat saya Jl Raya Tajinan No 86 Malang JATIM
    Usia saya 36th Agustus depan 2008
    Notel Rumah (0341) 751154 / 081334753441

    Saya ingin Mohon Doanya agar semua Usaha saya/Bisnis saya bisa Berhasil bagaimana Bapak Haji Tolong Saya yaa..
    Saya bekerja/bisnis dibidang Keuangan Asuransi Jiwa Unit Link PT.SinarMas dan menjadi Broker Property Tanah maupun Rumah, namun sampai sekarang saya kok belum bisa mendaptkan KLIEN yang saya HARAPKAN Mohon Bantuan Doa Bapak Haji Ustad HARIYONO. Terimakasih Atas perhatiannya
    Sukses Selalu Untuk Bapak Haji Ustad HARIYONO
    Semoga ALLOH SWT Melindungi dan Memberi BAROKAH yang Berlimpah Amin Yaa Robbal Allamin.

  11. asslamualaikum,
    nama saya yatik
    nama orang tua saya hj firdaus
    orang tua saya mengalami sakit dibagian perut, menurut pemeriksaan dokter secara medis penyakit yang diderita orang tua saya sudah tidak ada,tetapi beberapa bulan ini sering kambuh, dan setelah di cek lagi kondisinya masih normal saja. yang saya mau tanyakan apa yang harus orang tua saya lakukan supaya cpet sembuh, dan saya minta doanya untuk orang tua saya, serta alamat ustad hariyono. terima kasih ASSALAMUALAIKUM WRWB

  12. Ass. Pa Ustad H. Haryono
    Saya Ingin berkonsultasi usia saya 28 tahun.. saya memiliki kekasih kebetulan orang Jatim berjilbab usia 25 tahun tp selama menjalani Pacaran ada hal keanehan dalam diri Pacar saya seperti orang kena pelet dan guna2 oleh orang lain, dia pernah muntah darah secara tiba2 tanpa ada sakit, dan selalu sakit2an padahal sebelum Pacaran sama saya dia tidak pernah seperti itu… dan sekarang dia meninggalkan saya tanpa sebab yang jelas. padahal dia janji Demi Allah akan menikah dengan saya, Saya hanya minta tolong agar Kekasih Saya kembali ke Saya karena Dia Pernah Janji ingin menikah dengan saya, Dia Bernama Inisial DF…

  13. Ass.Wr.Wb
    pak Ustad H.Hariono sy wanita berusia 27 Thn, single. Saat ini sy belum memiliki calon pendamping hidup..
    Pak ustad mohon diabatu amalan apa yang harus say lakukan agar dimudahkan bs secepatnya bs bertemu jodoh dan bisa membentuk kel yang sakinah,mawaddah n warahmah..
    Terima kasih
    Ass.wr.wb

  14. Assalamualaikum wr wb
    Ustad sy berusia 26 th, Ustadz sy sdh 2 kli kegugran dn ini khamilan yg ketiga dn alhamdulilah sekarang sy dikasih rezki dn kepercayaan oleh Allah SWT atas titipannya di rahim saya yg sekarang umurnya jalan 5 bln. Ustad.. sy minta doa nya mdh2an saya bayi saya diberikan ksehatan jasmani dn rohani. dan bisa melahirkan secara normal nantinya… amin.

    terimakasih

  15. bpk saya menderita penyakit glukoma kronis, mhn penjelasanmengenai terapi penyembuhan tsbt.

  16. Assalamualaikum.wr.wb. ust H Hariyono semoga di muliakan Allah. ana mau tanya amalan apa yang harus ana kerjakan agar ana mendapat jodoh yang soleha. baik untuk dunia dan akhirat.terima kasih ustd H. Hariyono. atas jawabannya.

  17. ass alaikum wr.wb
    sy mau tanya alamat ustadz haryono,krn saya mau kesana.tlng secepatnya

  18. bagus…
    blog ini banyak manfaatnya..
    semoga yang mengelola selalu berbagi ilmu kepada sesama dan mendapatkan pahala dan berkah berlipat ganda dari ALLAH SWT…Amin

  19. Assalamualaikum wr.wb.

    Mbak saya lagi kesulitan nyari alamat praktek plus no telp ustad haryono yang dibekasi. minta bantuanya ya mbak.
    saya harap mbak bisa bantu.

    wassalam,

  20. Assalammu’alaikim wr.wb.saya 33 th.sudah 9 bulan saya mengalami gangguan jantung dan gastritis kata dokter, dan saya stress menghadapi penyakit yg saya derita, sampai2 saya sudah dirawat sebanyak 4 kali. hal ini sangat mengganggu pekerjaan dan ibadah saya. yang ingin saya tanyakan bagaimana cara berobat dgn ustad. saya berdomisili di kota bukittinggi sumatera barat. terimakasih atas penjelasan ustad. assalamu’alaikum ustad.

  21. Assalammu’alaikim wr.wb.saya 33 th.sudah 9 bulan saya mengalami gangguan jantung dan gastritis kata dokter, dan saya stress menghadapi penyakit yg saya derita, sampai2 saya sudah dirawat sebanyak 4 kali. hal ini sangat mengganggu pekerjaan saya. yang ingin saya tanyakan bagaimana cara berobat dgn ustad. saya berdomisili di kota bukittinggi sumatera barat. terimakasih atas penjelasan ustad. assalamu’alaikum ustad.

  22. Assalamualaikum Wr.Wb

    Saya minta alamt n no telp Ust Haryono,tempat pengobatan nya….GPL…..

  23. asslamualikum Wr.Wb
    oh ya…..tmn saya ada masalah dgn ginjal dan bebrapa kali sudah melakukan cuci darah,tolong secepatnya saya diberitahu alamat n no telp Ust.Haryono….terima kasih……
    Wassalam

  24. tolong dikirim ke email saya ya…..terima kasih

  25. kartunmail@gmail.com

    Assalamualaikum wr.wb.

    Mbak saya lagi kesulitan nyari alamat praktek plus no telp ustad haryono di semarang ada tidak/kapan ada pengajian ustad haryono di semarang/sekitar jawa tengah(yang penting no.telpnya mbak/mas). minta bantuanya ya mbak.
    saya harap mbak bisa bantu.
    terima kasih, tolong dibantu

    wassalam,

  26. yang tau no tlp Ust.Haryono tlng kirim k email ririkidil@gmail.com y…
    ditunggu saudaraku…
    demi bantuan kemanusiaan…

  27. alamat #

    ass alaikum wr.wb
    sy mau tanya alamat ustadz haryono,krn saya mau kesana.tlng secepatnya
    lutfi

  28. assalamu’alaikum…
    saudaraku…
    saya punya temen yang kene gagal ginjal…
    saya dikasih tahu tuk coba ke ustad. haryono.
    bagi saudara2 ku yang tahu…
    talng kirimin alamat beliau ke email saya…
    arief.ahe@gmail.com
    saya mohon bantuannya demi kemanusiaan..
    wassalamu’alaikum

  29. assalamualaikum pak ustadz,..

    saya ade dari samarinda

    beberapa bulan yang lalu ustadz ada berkunjung ke kota saya untuk dzkir bersama,tapi saya tidak mengetahui kalau pak ustadz datang.padahal saya ingin mengikuti dzkir bersamanya,teman saya yg ikut dzikirnya dan alhamdulillah berhasil dan sekarang dia sedang hamil 4 bulan.saya ingin mengikuti dzkirnya,karena dua tahun yg lalu saya hamil di luar kandungan dan indung telur saya yang sebelah kiri di potong.saya takut tidak bisa hamil lagi,sedang kan suami saya sangat ingin mempunyai anak.setiap harinya saya hanya bisa menangis dan berdo’a.pak ustadz bisakah saya mengikuti dzkir bersama pak ustadz atau dengan membeli bukunya.tolong pak haji,saya sudah berusaha ke dokter dan alternatif lainnya.wassalamualaikum,wr.wb

  30. Assalamu’alaikum wr wb Ustadz….sya andik dri mojokerto ibu sya nmanya mastikah mmpunyai benjolan dleher sblah kanan,tlong ustadz batuannya untuk ksembuhan ibuku.mksih Wassalamu’alaikum wr wb

  31. Ass.. Pak ustadz bisa mnt tolong dibukakan aura saya ? saya lajang berumur 39 thn blm dapat jodoh. kat orang saya ini dikunci org sehingga g dapat jodoh. tolong saya pa Ustadz Ass..

  32. Saya hatijah bln juli mendatang umur saya udah 35 tahun tapi belom jg ada jodoh., saya udah sholat malem, puasa senin malem bahkan saya jg udah 3x ruqyah tapi sampai saat ini belum ada tanda2 akan mendapat jodoh, perlu ustads ketahui mungkin udah puluhan org yg mau dijodohin sama saya lewat perantara tapi tdk satupun yg berjodoh, ustads saya bingung harus bgmana, tolong saya..,

  33. pak ustad, selama ini saya selalu bingung dalam memilih jodoh. yang akhirnya selalu kandas, padahal yang saya punya banyak calon tapi selalu gagal. mohon doa apa yang paling makbul untuk memudahkan saya dapat jodoh.

  34. Ass… Ust. Haryono. saya sudah 3 x selalu putus dengan seorang wanita yg saya cintai. dn pacar sy yg terakhir meninggalkan sy tanpa alasan. sy akui sy pernah melakukan hubungan dengan pacar sy dlu, sy lakukan itu karna sy dengan dia sama2 mencintai. pertanyaan sy, bagaimana cara memperbaiki semua ini pd diri sy ? sy mau beruma tangga dengan rodhonya allah.

  35. assalamualaikum wr wb
    saya seorang janda berusia 30 tahun, saya ingin menikah lagi untuk yang ke dua namun selama 4 tahun ini saya belum mendapatkan lelaki yang pas di hati saya.
    saya bingung harus bagaimana, tolong saya pak ustads..,
    wassalamualaikum wr wb

  36. assalamu ‘alaikum wr.wb.
    saya pangen mendapatkan buku tentang amalan do’a2, gmana saya memperolehnya…
    terima kasih
    wassalamu ‘alaikum wr.wb.

  37. Assalamu’alaikum pak ustad, saya wanita 32 tahun, belum menikah, saya mencintai laki-laki yang berusia 37 tahun, tapi dia sepertinya tidak berminat melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan saya. Mohon bantuan doa yang bisa membuka hatinya atau agar saya memperoleh pendampin yang lebih bisa mengambil keputusan. terima kasih pak.

  38. Assalamualaikum wrwb
    Pak ustad
    makasih bnyk ya
    akhirnya sy bs ketemu bpk langsung kmren hari senin
    moga kista sy hilang total berkah doa dr bpk amin

  39. assalamualaikum wr wb ustadz Hari
    Nama Saya lesta, usia saya 21 th.sya mohon dibukan aura saya biar cepat dapat jodoh cz q qo susah banget dapet cowo ya ustadz mknya q jd takut.
    terima kasih, saya tunggu jwbnya

  40. Assalamualaikum wr.wb
    Saya pengidap psoriasis selama 8 tahun, saya sudah sangat putus asa dengan penyakit ini, saya mohon petunjuk dari pak Ustaz, apa doa dan obat untuk penyakit ini. Terima Kasih

  41. Ass.wr.
    Ustad haryono, dengan mengucapkan bismillah saya niat karena Allah, mohon pertolongan. Moga ustad juga berkenan memberikan nasehat untuk saya.

    Saya belum pernah menikah resmi, saya berusia 35 tahun, hampir ustad, saya sudah sekitar 8-9 bulan jomblo/sendiri, karena calon suami memutuskan saya. Kami berpisah tepatnya sekitar awal/pertengahan tahun lalu, padahal kami sudah bersama dan serius dalam sebuah hubungan sekitar 8 tahun. KAmi sudah merencanakan masa depan kami, bahkan saya sangat-sangat percaya banget sama beliau ini, karena dia lelaki sholeh, dan sangat baik. Serta pandai agama dan sangat berilmu dehc, maksudnya sangat paham agama.

    DI luar dugaan beliau memutuskan saya, pada saat kami akan meresmikan hubungan kami, saya sudah ridho dan iklas menerima beliau apa adanya, sebut saja abi. Abi bilang, dirinya tidak sanggup menjadikan saya istrinya, katanya saya egois ustad, jujur saya sampai sekitar 3 bulan lebih tidak bisa tidur, karena perubahan sikap abi ini diluar dugaan saya. Berat sekali ketika saya menyadari semua itu, bahkan dengan waktu bersamaan saya harus menerima kenyataan di langkahi sama adik saya. Ustad, semua sudah berlalu, saya sudah berusaha minta maaf sama beliau, apapun kesalahan saya padanya.

    Kenapa ya ustad, saya belum bisa menerima keputusan beliau, walau saat ini beliau / abi berusaha sakiti saya, dnegan ucapan, dan semua pesan via sms dan telp. perlu diketahui ustad, saya tetap rajin ruqiah dan dzikir terus, mohon ampun sama Allah, mungkin kesalahan saya terlalu idolakan beliau ini, bagi saya inilah lelaki yang sangat sholeh dan sangat sayang sama saya..

    UStad, mohon nasehat, kenapa saya masih nyakin kalau ini perpisahan sementara, karena selam 8 tahun saya sangat tahu betul, jika abi sangat sayang pada saya. abi itu lelaki sholeh san sangat-sangat tulus sekali. Saya hanya selalu berpikir bagaimana caranya bisa membuat abi bahagia, tapi kini saya sangat sedih ustad, dengan apa yang telah menimpa kami.

    Sebelum masa kampanye, saya rumayan tenang, karena saya dzikir terus agar saya bisa sehat lahir batin, karena keadaan ini membuat saya sakit juga, termasuk orang tua saya. Tapi pada saat masa kampanye, tiap lihat bendera di mana abi terjun di dunia dakwah bersama partai itu, saya selalu deg-dekan, dan tidak bisa tidur, kalau ingat abi, saya selalu dihinggapi rasa bersalah terus, karena sampai saat ini beliau bilang, semuanya karena sikap saya kurang sabar…………

    UStad, saya juga rajin baca Al’quran, dan buku-buku islam termasuk buku la’tahza itu, saya sampai diberikan oleh mhs bimbingan sebuah buku, menjadi sabar, karena saya kelihatan bersedih terus…

    Selama ini, saya coba tidak melihat TV, karena kalau lihat iklan politik dari partai dimana kini beliau terlibat sebagai caleg DPR, hati saya juga sangat sedih…., kenap saya bersalah terus ustad, saya akan tenang kalau dia telah sakiti saya, dan saya sadar kalau dia kini bisa loo jahatin saya, tapi kenapa saya mudah memaafkan abi…

    UStad, mohon nasehat kenapa saya bisa mencintai abi itu apa adanya, dan tidak bisa membencinya. YAng saya lihat hanya 8 tahun kami bersama dan beliau baik-baik saja.
    Walau kini beliau mulai jaga image, saya tetap saja berusaha mohon beliau maafkan saya, sampai keluarganya ada yang bilang saya ini muka tebal, kenapa ustad saya tidak bisa marah dibilang apapun, yang ada hanya rasa bersalah, karena saya telah hancurkan semua harapan abi…yaitu kita tidak bisa menikah resmi kemarin.

    Mohon nasehat agar saya bisa segra sehat lahit batin, JUJUR saya kini takut, karena sendiri tidak nyaman, dan kini usia terus bertambah, kenapa saya masih harapkan abi ya? padahal sudah jelas beliau sudah sakiti saya saat ini, bagaimana bisa saya kembali padanya? dan dapatkan ridho ortu dan keluarga kami, kalau memang ada niat tulus di hatinya.

    Mohon ustad kasih nasehat kepada saya, semoga kalau ini memang perpisahan sementara, moga kami segra disatukan…dalam kebaiakan, jika tidak pernah berjodoh moga Allah memberikan saya petunjuk dan kesabaran, kalau masih ada lelaki yang sangat sholeh untuk saya, yang jauh lebih amanah dan siap menerima saya apa adanya, dan bisa dipercaya.

    Saya mohon bantuan ustad haryono, agar saya bisa kembali berdiri menata hidup saya…dan hidup bermanfaat, dan bisa menjadi wanita sholekah…

    UStad, salahkan jika saya masih berharap pada abi?……karena sikap dia saat ini, bukan seperti 8 tahun ketika kami bersama.
    PAdahal saya bertahan untuk kebaikan dia, dan kebahagiaan dia, dan mejaga nama baik dia di partai tempat dia berjuang dalam dakwah islam untuk ummat.

    Wassalam, ummi

  42. ass….pak ustad….pa ustad saat ini saya menyukai seoarang wanita….dan entah kenapa semenjak saya kenal sama dia ketaqwa,an saya kepada sang kholik bertambah…mau giat menjalankan sunah2…saya rajin berpuasa…dll..
    namun ketika saya menyakatan perasaan saya kepadanya dia menolak saya…..pa ustad adakah doa yang sekiranya dapat membuka hatinya agar dapat melihat ktulasan hati dan perasaan saya kepadanya….

  43. Ass pak ustd teman saya skrg berusia 29 tahun dan belum menikah.ada ustd yg bilang ia blm mendpt jodoh karena ada yg menguncinya.saya minta tolong kpd pak ustd doa apa atau amalan apa yg hrs dilakukan.wass

  44. Ass pak ustd teman saya skrg berusia 29 tahun dan belum menikah.ada ustd yg bilang ia blm mendpt jodoh karena ada yg menguncinya.saya minta tolong kpd pak ustd doa apa atau amalan apa yg hrs dilakukan.terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: