PUSTAKA IIMaN
When You Buy A Book You Don’t Just Buy Papers, You Buy A Value Of Life!

What The Dead Know

what_dead_know_muka_blog1

Harga Rp 75.000,-

528 Halaman

“Luar biasa cerdas … Lippman menulis layaknya Ruth Rendell yang sanggup memanaskan darah, dengan cermat meneliti dan memberikan sedikit kesan seram pada setiap rinci. .. Untuk sebuah novel yang mengasyikkan karena gaya olok-oloknya, What the Dead Know merupakan kisah tiga dimensi yang luar biasa. Tokoh-tokohnya meyakinkan dan menawan … seperti buku terbaik dalam tradisi, buku itu amat sangat memuaskan. Pembacaan pertama Anda adalah hanya untuk terpaku tanpa dapat bernafas hingga akhir cerita. Lalu Anda membacanya lagi, untuk mengagumi betapa pandainya Lippman menawan perhatian Anda.”

~ New York Times

What the Dead Know mungkin saja novel terbaiknya. Lippman adalah seorang penulis hebat yang mahir mempermainkan perasaan pembacanya sehingga mereka juga dapat merasakan luka kejiwaan yang paling dalam dari tokoh-tokoh kisahnya.”

~ USA Today

“Sebuah kisah mengagumkan yang tercipta dari khayalan.” ~ Washington Post

“Tulisan dan plot Lippman tak terbatas, dan ia tidak pernah membuat penyelesaian mudah atau ungkapan emosi yang sederhana.” ~ Denver Rocky Mountain News

“Ambisius … Ia menggunakan gaya naratif patah-patah untuk mempelajari cara-cara yang digunakan penjahat keji menghancurkan kehidupan korban-korbannya.”

~ Book Reviews New York Times

“Sebuah kisah yang memukau … Kegembiraan yang hebat dalam meninjau buku adalah ketika seorang penulis yang sangat bagus dan luar biasa. Maka bergembiralah bersamaku karena novel terbaru Laura Lippman, What the What The Dead Know, dengan gegap gempita menyatakan kemajuan karya fiksinya. Lippman membuat lompatan besar dari seorang penulis yang bagus menjadi penulis yang hebat.” ~ Detroit Free Press

“Dirangkai dengan sangat indah … sebagai seorang penulis kisah menegangkan yang baru Lippman menarik keluar segala tombol emosional pembaca dalam What the Dead Know ketika ia menyusun sebuah novel yang menguak gaya tutur dan mengangkatnya dengan cara terbaik dan berkesinambungan. Sebagai buku misteri, kisah polisi, dan bahkan tak terkatakan jenis dari fiksi perempuan, … buku ini berhasil. What the Dead Know akan memenuhi selera mereka yang senang akan sisi keras dari kemisteriusannya juga bagi mereka yang lebih suka sentuhan lembutnya.”

~ Fort Lauderdale Sun-Sentinel

“Menghipnotis … mengagumkan … Buku ini berisi gema dari novel-novel barunya … namun melebihi mereka dalam segalanya, dalam ambisi dan kedalaman kisah. Plot-plot Lippman mengetuk emosi dengan kuat … Jika memang plotnya yang membuat kita terpukau, maka novel itu paling menawan pada sisi sifat-sifat para tokohnya, rinciannya yang kaya, serta mutu penulisannya. Lippman bisa menulis dengan jenaka, tak senonoh, dan pedas kapan pun ia kehendaki, meski ia mampu juga membawa kita ke kepekaan, di dalam hati keempat anggota keluarga berantakan ini … Jika Anda telah mengenalnya sejak serial Tess Monaghan, atau Anda tidak mengenal karyanya sama sekali, maka bacalah What the Dead Know. Benar-benar hasil karya tak tercela dari seorang penulis yang sedang berada di puncak karirnya.”

~ Washington Post

“Lippman menyelidik hingga ke relung-relung tergelap hati manusia. Tidak adil rasanya jika mengatakan ini hanyalah novel yang menegangkan, karena kelokan-kelokan laga dan kejutannya juga banyak ditampilkan dalam novel penuh pertimbangan ini. Cerdas dan menghibur, novel ini menuntut pujian-pujian klise: kisah misteri yang mendedas, memukau sehingga membuat kita terus membacanya. Pasti, para pembaca menjadi kecanduan.”

~ Tampa Tribune

“Kisah tentang kematian yang sangat menghibur dan merasuk serta tipu daya yang penuh intrik, karakter jahat … Ini adalah sebuah kisah yang hebat, menggugah dengan sejumlah kejutan dan plintiran plot; Lippman, yang memenangkan Edgar® Award dan banyak penghargaan penulisan lainnya, tampaknya telah memenangkan hati banyak pembaca baru karena karya terbarunya yang memukau ini.”

~ Lansing State Journal

“Laura Lippman berada di antara kelompok novelis pilihan yang telah memperkuat ranah fiksi kriminil dengan karyanya yang cerdas, inovatif dan menarik. Ia terus menerus menelurkan karya-karya bagusnya.”

~ George Pelecanos

“Mantan wartawan Baltimore itu memang benar-benar hebat … Lippman dengan piawai menguak rahasia-rahasia kehidupan dari perempuan-perempuan muda, kriminil-kriminil tak terkatakan tempat mereka tumbuh dewasa saling terkait, dan jalan masuk rahasia menuju kejahatan yang bersembunyi di bawah daerah pinggiran kota yang rindang … Penceritaan dan sudut pandang berloncatan dalam waktu dan sudut pandang. Ia memang pencerita yang menarik, sehingga membuat pembaca terpikat pada setiap baris bukunya… What the Dead Know benar-benar memukau.

~ Miami Herald

“Kisah karya Lippman berisi tokoh-tokoh yang benar-benar nyata dan sebuah plot yang bertepi ketegangan, dan sangat misterius, memiliki tema yang lebih luas tentang kehilangan, keruwetan jati diri, dan kesalahan langkah pribadi. Lippman memiliki kemampuan yang nyaris luar biasa ketika memasuki kepala para tokoh ciptaannya – orang-orang yang baik dan yang kurang baik – dan menghidupkannya dengan nyata sekali… Kisah ini diceritakan dari serangkaian sudut pandang, sehingga kisah berlapis-lapis ini membawa pembaca ke peristiwa kejar-kejaran dan ke tempat kejadian yang sangat mengasyikkan.”

~ Baltimore Sun

“Sebuah kisah yang luar biasa bagusnya … mengupas detil-detil seperti mengupasi sebutir bawang merah … Lippman dengan tangkas berpindah-pindah dari masa lalu ke masa kini kemudian kembali lagi, sehingga mengaduk dampak emosi akibat kejahatan yang terjadi, dan kerusakan yang ditimbulkan setelah tiga puluh tahun.”

~ Boston Globe

“Sulit dipercaya bahwa Laura Lippman dapat menulis lebih baik dari dua buah novelnya terdahulu … karya bintang, dengan tokoh-tokoh yang nyata, plot-plot yang diolah dengan andal, serta penulisan yang indah. What the Dead Know adalah gabungan dari semuanya ini: kisah cinta yang lembut, kehilangan, dan penebusan, membesar sejak kalimat pertama hingga terakhir … Lippman memiliki bakat hebat dalam menciptakan tokoh-tokoh cerita. Dalam penceritaan tokoh sedih gadis-gadis Bethany, hal itu tampak cemerlang … Penyusunan kisah yang rumit membangun ketegangan dan juga mengembangkan plot dari sudut-sudut yang berbeda. Karena itu sulit bagi pembaca untuk meletakkan buku itu sebelum habis terbaca.”

~ Toronto Globe and Mail

“Lippman menguliti waktu dengan manis, kembali ke kisah horor beberapa dekade yang lampau, dengan menggunakan kilas balik yang membangkitkan bulu roma. Ia juga mampu menciptakan tokoh-tokoh lembut yang menarik, mulai dengan detektif bejat hingga seorang ibu yang pandai menahan diri … Penuh kejutan … rumit sekaligus mengasyikkan.

~ Entertainment Weekly

“Aku baru saja selesai membaca buku baru Laura Lippman, What the Dead Know, lalu aku menyarankan bagi semua orang untuk membacanya juga.”

~ Anna Quindlen, Pemenang Pulitzer-Price

What the Dead Know” benar-benar merupakan puzzle yang disusun dengan sangat baik oleh seorang pakar tulen.”

~ Christian Science Monitor

“Lippman telah membuktikan waktu dan sekali lagi kecakapannya yang luar biasa dalam mengerti dan berempati pada tokoh-tokoh yang paling tidak menyenangkan sekali pun. Jangan salah mengerti: Lippman mampu menciptakan perayu-perayu, namun bakat khsususnya ada pada pengungkapan jenis-jenis manusia yang menyenangkan, juga … Menegangkan dan tersusun apik.”

~ Seattle Times

“Menghantui … buku ini lulus persyaratan utama dari novel misteri: Ketika serpihan-serpihan itu akhirnya disatukan, ketika pembaca akhirnya dapat melihat keseluruhan kisahnya, serpihan-serpihan tersebut menyatu dengan apik, membentuk sebuah pola yang meyakinkan sekaligus mengejutkan … What the Dead Know lebih dari sekadar kisah misteri. Ini adalah meditasi tentang keluarga dan jati diri … Sebuah penggambaran yang memuaskan dari serangkaian kehidupan yang saling melilit yang terbuang.”

~ Columbus Dispatch

“Salah satu karya penulis misteri yang lebih baik masa kini … sementara inti dari What the Dead Know terletak pada misterinya, buku ini juga merupakan peninjauan kaya pada adat istiadat masyarakat. Ketika kejadian-kejadiannya berlangsung pada tahun 70-an, 80-an dan masa kini, ada kebangkitan yang jelas dari fesyen dan trend, serta pengujian yang tajam terhadap perilaku manusia.”

~ Pittsburgh Tribune Review

“Kecemerlangan Lippman di sini adalah membuat tokoh utamanya … penuh tipu daya, penuh rahasia, dan tidak dipercaya oleh nyaris semua orang … Orang-orang itu menarik … Membacanya menjadi sebuah kenikmatan yang mendalam.”

~ Houston Chronicle

“Luar biasa … Lippman … pastilah akan menambah jumlah penggemar dengan karya hebat ini.”

~ Publishers Weekly

“Salah satu penulis kisah kriminal terbaik masa kini”

~ Tess Gerritsen

“Laura mampu menulis dengan sangat tepat”

~ San Anthonio Express News


Belum Ada Tanggapan to “What The Dead Know”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: