PUSTAKA IIMaN
When You Buy A Book You Don’t Just Buy Papers, You Buy A Value Of Life!

Children of Roses – Pergulatan Cita & Cinta di Gaza

children-rosess_2

Rp 35.000,-

240 halaman

Wail terbang ke Amerika dengan gundah, saat Gaza sedang dibantai. Sebelah hatinya kukuh bahwa perjuangan dengan batu, hanya akan mati sia-sia.

Karena itulah merengkuh asa dan cinta, belaian hangat Jean, memburu dolar di negeri lain, dianggapnya realistis biarpun itu artinya ia berkhianat, pada keluarga, agama dan negeri yang dicintainya: Palestina!

Wail merintih: ”Engkau benar, Ali, aku terkadang memang seorang pengkhianat. Namun, apa gunanya kebenaran di zaman yang telah terbiasa dengan kesalahan ini?”

Kecamuk hati terus meronta. Tergambar wajah luka ibunya. Kegundahan membuncah saat mengangkasa, mengobrol dengan Helen Gern, wanita peneliti dari Amerika yang telanjur jatuh hati pada Palestina. Obrolan itu begitu menohoknya.

Tak kuasa didesak kecamuk hati, di New York, ia ambruk. Meregang. Dengan jantung yang sekarat, ia berlari gontai. Dalam samar ia menatap keping-keping kesejatian hidup. Cinta. Perjuangan.

“Air mata ibumu, hati saudari kandungmu, negerimu dan agamamu. Bahkan engkau sendiri adalah kehidupan!” Ia terus melawan rasa sakit yang tak terperi. Palestina terus membayang. Akhirnya, Wail jatuh terkapar, diam bersama jantungnya yang terkoyak. Sebuah lantunan indah cinta universal…

Belum Ada Tanggapan to “Children of Roses – Pergulatan Cita & Cinta di Gaza”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: